Bupati Nyanyi di Panggung Konser Wali

0
257

CIANJUR, patas.id – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, ikut tampil dalam konser Harmoni di Negeri Santri. Tak ayal, warga Cianjur yang hadir dalam puncak peringatan Hari Jadi Cianjur ke-340 makin terbawa dalam kemeriahanya.

Orang nomor satu di Cianjur itu menyanyikan lagu dari band Slank yaitu Ku Tak Bisa. Suara emasnya beitu menarik perhatian penonton hingga ikut bernyanyi bersama. Apalagi, lagu tersebut memang sudah tak asing di telinga pecinta musik.

Tidak hanya lagu Slank, Bupati juga menyanyikan lagu Istana Bintang dari Setia Band. Tepuk tangan meriah pun terdengar begitu Irvan Rivano Muchtar selesai bernyanyi.

Sebelumnya, Irvan bersama para pejabat pemerintahan dan ulama memotong tumpeng sebagai simbol dan rasa syukur Cianjur telah memasuki umur ke-340 tahun.

Penampilan Bupati ini berlangsung sebelum konser puncak bersama band Wali digelar. Kegiatan ini sebagai malam puncak acara 70 Ribu Detik Cianjur Jagi Festival yang digelar di lapang bekas Pasar Induk Cianjur, Sabtu (15 Juli 2017). (isl)

Comments

comments