Hari Jadi ke 340, Pemkab Janji Genjot Infrastruktur Jalan

0
196
CIANJUR, patas.id – Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman mengungkapkan berbagai tugas yang harus dicapai Pemkab Cianjur, terlebih dalam memperingati Hari Jadi Cianjur ke-340.
‎”Masih banyak tugas yang harus diselesaikan demi mweujudkan Cianjur yang maju dan agamis. Momentum hari jadi ini yang bakal jadi titik untuk mempercepat menuntaskan tugas yang tersisa,” janjinya.
Menurutnya, beberapa hal yang masih harus dituntaskan di antaranya infrastruktur jalan, kesehatan, dan pendidikan. Ketiganya akan digenjot agar tidak tertinggal dengan kabupaten/kota lain.
Target pembangunan infrastruktur akan dilakuakan melalui pembangunan ruas utama dengan jalan beton. Hal itu, menurut Herman, dilakukan supaya jalan tidak mudah rusak.
“Salah satu caranya memperhatikan SDM, sebab tanpa ada SDM yang baik, ketiga hal tersebut bisa dimaksimalkan.”
Herman menambahkan, dalam mewujudkan targetan itu, kerjasama antara Pemerintah dengan warga juga penting. Pemeliharaan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, tapi uga harus dibantu oleh warga.
“Ini juga jadi evaluasi, dimana untuk membangun itu keterlibatan warga dan pemerintah harus terjalin. Mudah mudahan bisa ada pemahaman yang sama,” ucapnya.‎ (isl)

Comments

comments