Dua Tewas Dalam Kecelakaan di Cugenang

1
303

CIANJUR, patas.id – Dua tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pickup dan sepeda motor di Jalan Raya Cianjur-Cipanas Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Selasa (11 Juli 2017).

‎Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB itu berawal ketika mobil pickup yang mengangkut sayuran melaju dengan kecepatan tinggi dari Cianjur menuju Cipanas. Tiba-tiba, mobil tersebut oleng ke kanan jalan atau ke jalur berlawanan. Sementara itu, dari depannya melaju sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

‎Kedua kendaraan yang dipacu dengan kecepatan tingi membuat masing-masing pengendara tak bisa menghindar sehingga tabrakan tak terhindarkan antara sepeda motor dan mobil pengangkut sayur itu.

“Tidak tahu menyusul atau tiba-tiba oleng karena mengantuk, mobil itu berbelok ke arah arus berlawanan‎. Padahal di depannya ada sepeda motor sedang ngebut. jadinya tabrakan,” ucap Febri (25 tahun) salah seorang saksi di lokasi.

‎Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang mobil pickup dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.‎ Sementara itu, empat orang lainnya yang merupakan penumpang serta pengemudi mobil dan sepeda motor mengalami luka berat.

“Warga masih ada di sekitar lingkungan, jadi langsung ditolong. Yang empat dibawa ke RSUD karena luka parah, dua lagi meninggal di lokasi.”

‎Pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Namun diduga kecelakaan diakibatkan sopir mobil yang mengantuk. (isl)

Comments

comments