Di Cipanas, Jokowi Makan Sate dan Bagi-bagi Buku

0
183

CIANJUR, patas.id – Sejumlah tempat di Cianjur didatangi Presiden Joko Widodo, Sabtu (1 Juni 2017). Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu sempat menyapa dan membagikan buku serta sembako pada warga Cipanas.

Dalam kunjungan ke kawasan Cipanas-Puncak, Jokowi dan rombongan juga menyempatkan diri untuk menikmati kuliner di salah satu rumah makan sate. Sontak kehadiran Presiden Jokowi ke kawasan Cipanas membuat masyarakat dan wisatawan yang sedang menghabiskan libur Lebaran 2017 berusaha untuk mendekat dan mengambil foto Presiden Republik Indonesia tersebut.

Setelah selesai menikmati sate di salah satu rumah makan, Jokowi pun menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat yang telah menunggu di halaman rumah makan.

Sebelum meninggalkan kawasan Cipanas, Presiden Jokowi tampak membagi-bagikan buku kepada para pengunjung terlebih dahulu, terutama bagi anak-anak. Kegiatan bagi-bagi buku memang sudah menjadi kebiasaan  Jokowi setiap blusukan.

Ferri Setiawan (35 tahun) salah seorang warga Cipanas, mengaku senang dengan adanya kunjungan Presiden Jokowi ke Cipanas. Dirinya juga berterima kasih dengan bingkisan alat-alat sekolah yang diberikan Jokowi untuk anak perempuannya yang rela mengantre untuk dapat bertemu dengan orang nomor satu di republik ini.

“Kharismatik orangnya, semoga dengan kedatangan beliau (Presiden Jokowi, red) pembangunan di kawasan Cipanas dan Cianjur dapat lebih terperhatikan.”

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, Jokowi juga mengunjungi salah satu destinasi wisata di Cianjur, yakni Taman Bunga Nusantara. Jokowi berencana meninggalkan Cianjur pukul 16.00 WIB sore ini. (isl)

Comments

comments