Deding Ishak Yakin Dedi Mulyadi Menang dalam Pilgub Jabar

0
196
Dedi Mulyadi menemani Jokowi dalam mobil

CIANJUR, patas.id – Anggota DPR RI dari Fraksi partai Golkar, Deding Ishak, mengaku yakin Ketua DPD partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mampu terpilih menjadi Gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Deding yang merupakan wakil dari Dapil III Jawa Barat itu menyakini warga Jawa Barat akan menentukan pilihannya pada Partai Golkar terutama sosok Dedi Mulyadi dalam pesta politik di Jabar, tahun depan.

“Kami akan terus berikhtiar agar Kang Dedi bisa menjadi Gubernur Jawa Barat. Kekuatan Partai Golkar di Jawa Barat, khususnya di Cianjur yang kini juga semakin dipercaya warga pasti bisa membawa Kang Dedi menjadi pemenang.”

Menurutnya, Dedi Mulyadi merupakan tipikal pemimpin yang merakyat. Sifat Dedi yang sering membantu petani, jompo, anak yatim piatu, warga miskin, dan lainnya membuat sosoknya dikenal.

“Hal itupun bukan dibuat-buat, melainkan sudah dijiwanya peduli terhadap lingkungan sosial. Bahkan selama 24 jam, Dedi siap membantu mereka yang kesulitan.”

Kesuksesan Dedi memimpin Purwakarta pun membuktikan prestasinya membangun suatu daerah. “Hal itu yang menjadikan Jabar bakal maju di bawah pimpinan Dedi Mulyadi,” tutur Deding yakin.

Di samping itu, Deding berpendapat Dedi Mulyadi juga terbuka dengan masukan dari para ulama. Dalam setiap kegiatannya di daerah, Dedi juga kerap didampingi oleh ulama-ulama besar.

“Jadi kami berharap ikhtiar ini selaras takdir Allah SWT, agar Dedi Mulyadi jadi Gubernur Jabar,” ucapnya. (isl)

 

Comments

comments