Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Semak-semak

0
205

CIANJUR, patas.id – ‎Warga Desa Batulawang Kecamatan Cipanas dihebohkan oleh penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di semak-semak. Penyebab kematian perempuan tersebut masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Abdul Fatah (53 tahun), warga Kampung Pasir Kampung RT 02/RW 02 Desa Sukatani kecamatan Pacet, Minggu (18 Juni 2017) siang.

Abdul Fatah yang sedang melintas di sekitaran lokasi ditemukannya mayat di Blok Galuguk Kampung Ciseureuh RT 05 /RW 14 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, mencium arona busuk yang begitu menyengat.

‎”Setelah diselusuri di sekitar lokasi, Abdul menemukan sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya,” papar Kanit reskrim Polsek Pacet, Ipda Yosua Farin Setiawan.

Menurutnya, tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh jenazah tersebut, hanya pakaian berwarna abu yang masih dikenakan serta celana panjang berwarna hitam.

“Belum ditemukan identitasnya.”

Yosua mengaku belum bisa menentukan apakah mayat tersebut merupakan korban kekerasan, pelecehan, atau pembunuhan dan tindak kriminal lainnya. Pihaknya bakal melakukan identifikasi dan pemeriksaan pada tubuh mayat perempuan tersebut.

“Untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan, kami akan lakukan pemeriksaan pada jasad tersebut. Termasuk mencari ciri khusus yang nanti akan disebar guna mencari keluarga dari mayat tanpa identitas tersebut,” ujarnya. (isl)

Comments

comments