Konser Mini dan Takjil Gratis di Taman Joglo

0
141

CIANJUR, patas.id – Puluhan warga Cianjur nampak asyik menyaksikan konser Mini Seven di Taman Kreatif Joglo, Rabu (7 Juni 2017) sore. Selain menjadi ajang hiburan, konser yang diselenggarakan setiap tanggal 7 tersebut jadi ajang berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Konser yang dimulai sejak pulul 15.30 WIB itu menampilkan banyak pertunjukan, mulai dari seni tradisional berupa tarian hingga konser musik dari pemusik asal Cianjur. Tidak hanya itu, karakter wayang Cepot juga hadir menghibur warga Cianjur yang datang. Para pejabat hingga Bupati Cianjur juga turut hadir dalam konser tersebut.

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, mengatakan bahwa kegiatan konser Mini Seven tersebut merupakan suguhan untuk memberikan hiburan dan sarana pelaku seni Cianjur untuk tampil dan unjuk kemampuan.

“Jadi diharapkan mereka bisa terfasilitasi dan mau menunjukkan kemampuannya. Dengan begitu ke depan bisa memunculkan potensi pelaku musik di Cianjur.”

Selain itu, para pejabat juga diminta berbagi kepada warga dalam konser tersebut, salah satunya dengan menyediakan takjil gratis secara ikhlas di bulan suci.

“Temanya Ikhlas Ramadan Membagi, jadi didorong untuk berbagi di bulan Ramadan ini. Mulai dari takjil dan makanan lainnya.”

Menurutnya, gerakan-gerakan tersebut diharapkan mampu menjadikan ASN di lingkungan Pemkab Cianjur sebagai teladan. “Jadi bagaimana caranya mereka jadi contoh, dengan begitu mengelola suatu pemerintahan akan lebih mudah serta cepat diikuti oleh warga Cianjur,” katanya. (isl)

Comments

comments