Terpilih Jadi Ketua IMI Cianjur, Ini Janji Reza Hendarsyah!

0
278

CIANJUR, patas.id – Reza Hendarsyah secara aklamasi kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Cianjur. Sejumlah target agar atlet otomotif di Cianjur menorehkan prestasi pun mulai disusun.

Menurut Reza, ada beberapa orang yang berniat untuk mencalonkan sebagai Ketua IMI Korwil Cianjur, namun hingga menjelang penutupan pendaftaran, hanya dirinya yang mendaftarkan diri, sementara calon lain yang dikabarkan akan maju dalam pemilihan tidak kunjung mendaftar.

“Jadinya langsung dipilih secara aklamasi. Alhamdulillah sudah dilakukan juga pengesahannya.”

Saat dihubungi melalui telepon seluler, Reza berjanji di masa kepemimpinannya, pembinaan atlet balap di Cianjur mulai dari roadrace, grasstrack, dan offroad bakal dimaksimalkan, supaya Cianjur bisa kembali menorehkan nama di ajang balap tingkat nasional.

“Cianjur ini sudah punya nama, sebab sering mencetak pebalap muda berprestasi. Kali ini, potensi yang ada akan kami godok lagi supaya bisa berprestasi.”

Karena belum memiliki sirkuit resmi dan standar, lanjut Reza, IMI Korwil Cianjur bakal memaksimalkan sarana yang ada di terminal Pasirhayam. Pihaknya pun akan mengajukan supaya tidak hanya satu titik halaman parkir bus yang bisa digunakan latihan, tapi dua sekaligus.

“Nanti akan kami ajukan. Kan memaksimalkan yang ada. Memang, Pemkab pernah menjanjikan sirkuit, tapi setelah didalami, bukan sirkuit seutuhnya, melainkan sport center yang pada bagian lahan parkirnya bisa digunakan latihan balap. Jadi, daripada jauh dan lama menunggu, lebih baik optimalkan yang ada dulu.”

Reza yakin, atlet atau pebalap Cianjur bisa menandingi pebalap dari wilayah lainnya. “Targetnya di Kerjuda bisa jadi juara. Untuk tahun depan, di tingkat Kejurnas. Kami juga akan gelar pertandingan di Cianjur untuk melatih mental para pebalap agar siap di kompetisi yang sesungguhnya,” paparnya. (bay)

Comments

comments