Madrid Siap Dukung Dedi Mulyadi Menuju Jabar 1

0
194
PARTIDO AMISTOSO REAL MADRID-MILAN

PURWAKARTA, patas.id – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mendeklarasikan sebuah komunitas baru bernama Masyarakat Desa Rindu Dedi Mulyadi (Madrid). Deklarasi tersebut dilakukan di depan ribuan Kepala Desa se-Jawa Barat yang berkumpul di Purwakarta, Rabu (26 April 2017).

Dalam pidato di depan para Kepala Desa, Dedi mengatakan bahwa komunitas ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat yang merindukan kesejahteraan yang merata. Menurutnya, terbentuknya komunitas Madrid juga memberi semangat agar dirinya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya wadah bernama Madrid ini bisa menyatukan tujuan dalam membangun Jawa Barat.”

Para kepala desa pun menyambut terbentuknya wadah Madrid ini. Asep Abdullah, Kepala Desa Jambudipa, Warungkondang, Cianjur, mengaku senang ada wadah bernama Madrid. Menurut Asep, wadah ini sesuai dengan keinginannya sebagai Kepala desa dalam menyalurkan aspirasi dukungan kepada Dedi Mulyadi.

“Kang Dedi ini sukses membangun desa di Purwakarta. Kami ingin programnya menular ke kabupaten lain di Jawa Barat, termasuk Cianjur. Untuk itu, kami mendukung Kang Dedi untuk jadi Gubernur Jawa Barat supaya pembangunan desa bisa merata.”

Asep mengaku siap menggalang dukungan melalui komunitas Madrid untuk menjadikan Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat. “Sudah jelas, dukungan bulat untuk Dedi Mulyadi menjadi Jabar 1,” tandasnya. (daz)

Comments

comments