Deddy Mizwar Masih Menunggu Lamaran

0
232

CIANJUR, patas.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengaku masih menunggu lamaran dari partai politik yang bersedia mengusungnya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, 2018 mendatang. Jika tidak ada yang mengusung, dia bakal kembali ke dunia entertainment.

Deddy mengatakan, dirinya belum menegaskan diri untuk maju di Pilgub Jabar 2018 meskipun pada sejumlah survey, dirinya menjadi kandidat dengan popularitas tertinggi dibandingkan kandidat lain. Deddy masih menunggu adanya parpol yang mengusung.

“Tunggu saja, kalau ada parpol yang mengusung saya maju, kalau tidak ya tidak akan memaksakan,” ujarnya saat ditemui saat mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Rabu (26 April 2017).

Deddy mengungkapkan bahwa dirinya menjalin komunikasi dengan setiap partai politik, namun belum ada yang mengusungnya.

“Komunikasi sering, ada yang datang juga. Sampai saat ini belum ada (yang mengusung), lihat saja nanti. Kandidat lain juga belum menegaskan diri maju, itu kan baru dukungan dari sejumlah pihak, belum ada yang mendeklarasikan secara pribadi.”

Jika tidak maju atau tidak terpilih dalam Pilgub Jabar, Deddy memutuskan untuk tidak tetap berjalan di dunia politik, namun akan kembali ke dunia entertainmet.

“Kalau tidak terpilih, ya kembali lagi jadi jenderal, jadi Naga Bonar saja lagi.”

Di sisi lain, Deddy menuturkan bahwa takdir seseorang menjadi pemimpin sudah ditentukan sejak lahir, oleh karena itu, dalam Pilgub Jabar tidak perlu menimbulkan kegaduhan.

“Cukup berupaya secara baik untuk menggapai takdirnya. Tidak perlu gaduh. Kegaduhan di Jakarta harus jadi pelajaran. Apalagi Jabar ini kan pendudukan lebih banyak dibandingkan Jakarta, tidak perlu ada kegaduhan apalagi sampai memutus silaturahmi nantinya,” pungkasnya. (isl)

Comments

comments