Golkar Yakin Dedi Mulyadi Unggul di Cianjur

0
179

CIANJUR, patas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur tidak akan berujar terkait persentase suara untuk Dedi Mulyadi, jika maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat. ‎Namun dengan proses yang maksimal, Dedi dipastikan mampu unggul di Cianjur.

“Sejak awal saya tidak akan mengungkapkan persentase, karena saya lebih senang pembuktian melalui proses,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin.

Menurutnya, sosok Dedi Mulyadi yang sudah dikenal luas oleh warga Cianjur diyakini akan dipilih untuk memimpin Jawa Barat. Apalagi selama ini Dedi bisa menunjukan kepeduliannya terhadap warga di pedesaan yang ada di Cianjur.

“‎Dari analisa setiap PK pun didapatkan jika warga Cianjur ingin Dedi maju di Pilgub Jabar. Berarti ini suatu kepercayaan dari rakyat terhadap sosoknya,” kata dia.

Meskipun dalam beberapa survei Dedi berada di bawah kandidat lainnya, Mulyana menyatakan hal itu tidak akan menjadi suatu patokan atau membuat kadernya gentar untuk memenangkan Dedi di Kota Santri.

“Survei itu kan baru satu, itupun belum sepenuhnya benar. Kami juga belum mengeluarkan survei terbaru, makanya itu tidak jadi jaminan,” katanya.

Dia yakin, dengan pergerakan DPD Partai Golkar Cianjur dan proses yang maksimal, Dedi Mulyadi mampu memenangkan suara pemilih di cianjur. “Kami akan buktikan dengan proses, bukan ungkapan janji persentase,” tegasnya.(isl)

Comments

comments