Konon Diguna-gunai Suami, Pasangan Selingkuh Ini Tak Bisa Lepas Saat Berhubungan Intim

0
288

KENYA, patas.id – Perselingkuhan seorang istri di Kenya akhirnya diketahui umum setelah alat vital istri dan pasangan selingkuhnya tak bisa lepas saat berhubungan badan. Menurut informasi yang beredar, sang suami diperkirakan menggunakan guna-guna yang disebut magun untuk menangkap basah perselingkuhan istrinya.

Peristiwa tersebut diketahui saat korban kesakitan berteriak minta tolong, Senin (3 April 2017). Orang-orang kemudian mendobrak masuk kamar dan menemukan pasangan selingkuh ini terjebak dalam kondisi yang menyedihkan sekaligus memalukan.

Video yang beredar memperlihatkan pasangan tersebut diangkat dengan sebuah tandu dari Hotel Explor-Inn, Kenya, dalam keadaan terbungkus selimut. Sang lelaki nampak tegar, namun istri peselingkuh itu menutupi wajahnya rapat-rapat.

Tandu digotong melalui kerumunan orang-orang yang sebagian berteriak dan tertawa-tawa melihat kejadian tersebut. Media massa Kenya membuat spekulasi bahwa kemungkinan besar sang suami yang sakit hati karena diselingkuhi menggunakan magun untuk menangkap basah istrinya. Meski begitu, media-media Kenya tidak mengungkap nama pasangan selingkuh tersebut.

Tak bisa lepas saat berhubungan badan atau yang dikenal gancet dalam bahasa Sunda merupakan sebuah fenomena medis yang disebut vaginismus. Vaginismus terjadi karena adanya gerakan otot mendadak yang menyebabkan lubang vagina menjepit rapat. Hal ini bisa terjadi karena adanya gangguan pada saluran kencing, infeksi, atau pemicu emosional. Gerakan refleks ini sama halnya seperti gerakan refleks kita saat mengerjap ketika ada benda yang mengarah ke arah mata.

Video di bawah ini sebaiknya tidak ditonton oleh anak di bawah umur. (cho)

Comments

comments