Siap-siap Nonton Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

0
235

PATAS.ID – Trailer resmi film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” akhirnya muncul Jum’at (3 Maret 2017). Installment ke-5 film mega box office Pirates of the Carribean yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer ini memperlihatkan teknik visual efek canggih yang mengiringi petualangan bajak laut komikal Kapten Jack Sparrow.

Sutradara Pirates of the Caribbean (PC) kali ini adalah duo Joachim Rønning dan Espen Sandberg asal Norwegia yang sebelumnya sukses dengan film ber-setting laut, Kon-Tiki (2012). Kedua sutradara ini mengaku sangat menyenangi installment pertama PC, “The Curse of the Black Pearl”, dan bermaksud mengembalikan format PC ke installment awal yang lucu dan seru tersebut.

Selain Johnny Depp yang tetap bermain sebagai Kapten Jack Sparrow, nama-nama besar lain yang muncul adalah Javier Bardem sebagai Captain Armando Salazar, Brenton Thwaites sebagai Henry, aktris cantik Kaya Scodelario sebagai Carina Smyth, Kevin McNally sebagai Joshamee Gibbs, Geoffrey Rush sebagai kapten Hector Barbossa, Orlando Bloom sebagai Kapten William “Will” Turner Junior, serta anggota band The Beatles, Paul McCartney, yang konon ambil bagian dalam film ini meskipun perannya masih dirahasiakan.

“Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Captain” akan menceritakan kisah tentang musuh lama Jack Sparrow, Armando Salazar, yang bersama kru bajak laut Spanyol-nya berhasil lolos dari Segitiga Iblis dan bermaksud membalaskan dendam lama mereka dengan membunuh semua bajak laut. Untuk mengalahkan Salazar, Jack Sparrow harus menemukan Trisula Poseidon, sebuah artefak yang bisa membuat pemiliknya menguasai samudera.

“Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Captain” akan rilis di bioskop Amerika pada tanggal 26 Mei 2017. Kita tunggu! (cho)

Comments

comments