Kondisi Fernando Torres Dinyatakan Stabil

0
168

ATLETICO, patas.id – Usai benturan keras dengan pemain belakang Devortivo La Coruna, Alex Bergantinos, kondisi striker Atletico Madrid Fernando Tores dinyatakan stabil meskipun harus menginap di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Torres (32 tahun) sempat tak sadarkan diri di lapangan sesaat setelah benturan kepala terjadi di menit ke-84 pada pertandingan pekan ke-25 La Liga, Jum’at (3 Maret 2017). Mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut terjatuh ke depan dengan kepala membentur tanah lebih dahulu.

Pemain dari kedua tim langsing memanggil tim medis begitu melihat Torres tak bergerak sementara dua pemain Atletico, Gabi Fernandez dan Sime Vrsaljko. melakukan pertolongan pertama dengan menahan agar Torres tak menelan lidahnya sendiri saat pingsan. Hal ini dipuji oleh dokter Devortivo, Carlos Larino.

“Apa yang dilakukan Gabi dan Vrsaljko untuk menolong Fernando Torres agar cepat sadar adalah sempurna.”

Pelatih Diego Simone nampak cemas di pinggir lapangan, pemain bertahan Jose Maria Gimenez menangis, sementara pemain depan Antoine Griezmann mengaku memikirkan keadaan Torres selama bermain. “Aku tak terlalu perduli dengan sisa pertandingan atau bagaimana hasilnya. Aku sangat khawatir dengan kondisi Fernando, semoga dia baik-baik saja,” ujarnya sesaat setelah pertandingan usai.

Pertandingan terpaksa harus dihentikan selama 7 menit dan sisa pertandingan harus dilalui Atletico dengan memainkan hanya 10 orang karena 3 jatah pergantian pemain telah habis dipergunakan.

Alex Bergantinos sendiri langsung menjenguk Torres di rumah sakit bersama pelatih Pepe Mel. “Selama di lapangan, aku berdoa semoga dia segera sadar. Benturan kepala dengan kepala itu tak kuinginkan, namun harus terjadi. Untunglah tim dokter bisa segera menstabilkan kondisinya.”

Segera setelah sadar dan stabil, Torres memposting tweet pada aku Twitter-nya.

“Terima kasih pada semua yang telah perduli dan mengirim ucapan lekas sembuh. Ini hanya cedera ringan. Semoga aku bisa secepatnya kembali ke lapangan.”

Pertandingan Atletico-Devor berakhir imbang 1-1. Sementara di stadion lain pada saat yang sama, Real Madrid juga hanya meraih 1 poin setelah imbang 3-3 melawan Las Palmas, Celta Vigo versus Espanyol 2-2, sementara Sevilla yang berada di peringkat 3 klasemen menang 1-0 atas Athletico Bilbao. (cho)

Comments

comments