Tak Terima Digerayangi, Pembawa Acara Digampar Model

0
177

BRASILIA, patas.id – Seorang model cantik bernama Rayssa Teixeiro Melo (25 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Alisa Bumbum, menggampar pipi lelaki pembawa acara sebuah TV setelah sang pembawa acara menggerayangi tubuhnya.

Kejadian tersebut bermula ketika Rayssa diundang ke sebuah acara TV untuk mendemonstrasikan penggunaan sunscreen lotion atau cairan pelindung matahari . Rayssa yang datang dengan memakai bikini setuju untuk menjadi model peraga. Namun dia mewanti-wanti pembawa acara agar tidak mengoleskan lotion tersebut pada bagian pantatnya.

Sayangnya, permintaan tersebut rupanya tak ditanggapi dengan serius oleh sang pembawa acara. Entah karena lupa atawa terbawa suasana, pembawa acara tersebut mengoleskan lotion ke kaki bagian belakang Rayssia yang kemudian menepis tangan pembawa acara sambil sekali lagi memperingatkan agar hanya bagian atas tubuh saja yang boleh diolesi.

Namun lagi-lagi, tangan pembawa acara tersebut hanyut. Kali ini Rayssa diminta membelakangi kamera dan pembawa acara kembali beraksi, menggerayangi bagian bawah tubuh Rayssia seraya mengoleskan lotion hingga akhirnya hinggap ke bagian pantat. Sontak Rayssa marah dan menggampar pembawa acara tersebut, yang menolak dianggap salah. Rayssa akhirnya melempar pembaca acara dengan botol-botol lotion yang ada di atas meja lalu berlalu dari kamera.

Peristiwa penggamparan ini terjadi tahun lalu, namun entah mengapa baru sekarang menjadi viral kembali di kalangan netizen. Banyak komentar bermunculan dalam video yang banyak diunggah ulang dalam YouTube ini. Sebagian menganggap Rayssa sok jual mahal, sebagian lagi memuji Rayssa karena memiliki harga diri. Anda setuju yang mana? (cho)

Comments

comments