Jazz Putih Jatuh Dari Parkir Matahari Mall Menimpa Mobil Anggota Dewan

0
178

TASIKMALAYA, patas.id – Rekaman video sebuah mobil jazz putih yang menukik jatuh tepat menimpa sebuah mobil Avanza hitam di bawahnya segera menjadi viral karena posisi mobil jazz tersebut tegak lurus.

Peristiwa tersebut di Matahari Mall Tasikmalaya pada Jumat (10 Februari 2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut saksi mata, mobil yang dikendarai Nani Suciani (45 tahun) bersama anaknya Bella Cantika (13 tahun) melaju kencang dari ruang parkir mall setinggi 5 meter sebelum akhirnya jatuh menimpa mobil dinas berplat nomor Z 10 T yang tengah terparkir di bagian belakang mal.

Bunyi benturan kedua mobil tersebut mengagetkan warga dan pemilik mobil. Dilansir Pikiran Rakyat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanegara, saat itu tengah duduk di baguan belakang Avanza hitam, sementara sopirnya, Rizki Adhari, berada di belakang kemudi. Rizki mengaku shock.

“Kita tidak tahu kejadiannya seperti apa, tiba-tiba ada suara seperti bom. Kami cukup shock, dan langsung berusaha keluar dari mobil.”

Warga kemudian beramai-ramai mengevakuasi korban yang terjebak dalam Jazz putih dengan memecahkan kaca depan mobil. menurut Yayan, salah seorang warga Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Bella yang berada di depan dikeluarkan dalam kondisi pingsan, sementara Suci mengalami luka ringan. (cho)

 

 

Comments

comments