Kesal Harga Ganja Naik, Wanita Ini Laporkan Bandar ke Polisi

0
193

AUSTRALIA, patas.id – Seorang wanita menelepon saluran polisi lokal untuk melaporkan perbuatan bandar yang membuatnya kesal. Menurut sang pelapor, bandar penjual ganja langganannya telah menaikkan harga ganja secara gila-gilaan. Polisi diminta menyelidiki hal tersebut.

Dilansir Dilansir United Press International (UPI) pada hari Rabu (1 Februari 2017) sore, pihak kepolisian Northern Territory menerima penelepon yang mengeluhkan perbuatan bandarnya. Menurut juru bicara kepolisian, dari rekaman hasil pembicaraan, suara pelapor tersebut terdengar kesal.

“Dia marah karena bandar langganannya menaikkan harga ganja. Dia meminta kami menyelidiki penyebab kenaikan harga tersebut.”

Namun setelah operator polisi meminta keterangan lebih lanjut, pelapor tersebut terdengar ragu-ragu bercerita dan kemudian menutup telepon setelah nampaknya menyadari bahwa laporannya “salah alamat”. Hal ini kemudian menjadi guyonan di Northern Territory.

Juru bicara kepolisian menyatakan bahwa pihaknya dengan senang hati akan mendamaikan perselisihan harga antara bandar dan langganan. “Jika ada bandar narkoba yang seenaknya mempermainkan harga, telepon saja, jangan ragu-ragu. Kami dengan senang hati akan membantu,” ujar juru bicara tersebut seraya tersenyum. (cho)

Comments

comments