Moka Siap Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata

0
193

CIANJUR, patas.id – Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Cianjur bakal membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk‎ mempromosikan destinasi wisata. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tauco.

Humas Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Cianjur, Witri Erdiawati‎, mengatakan, pada dasarnya, Mojang Jajaka ada sebagai duta pariwisata di daerahnya. Mereka mesti menjadi garda terdepan dalam mempromosikan pariwisata daerah.

“Begitu juga yang akan dila‎kukan oleh para Mojang Jajaka Cianjur ikut mempromosikan pariwisata daerah. Sebenarnya tidak akan sulit, sebab Cianjur sudah dikenal dan beragam destinasinya. Dari Cianjur utara sampai selatan ada destinasinya masing-masing,” kata dia.

Menurutnya, hal itu akan dilakukan seiring dengan peningkatan kualitas para Mojang Jajaka Cianjur. Salah satunya dengan memenangkan ajang Mojang Jajaka di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kalau kualitas dari mokanya sudah baik, maka dalam upaya promosinya juga bisa maksimal. Wawasan dan relasi mereka akan luas sehingga mudah dalam promosi wisata,” kata dia.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan semua target tersebut‎, Paguyuban Mojang Jajaka Cianjur tengah berbenah dan mengenalkan fungsi dari Moka kepada warga Cianjur.

“Paguyuban ini baru kembali aktif setelah sempat vakum. Tapi ini akan jadi proses yang baik dan diharapkan ke depan, ada prestasi yang diraih dan promosi destinasi wisata oleh para Mojang Jajaka bisa terlaksana,” tuturnya.(isl)

Comments

comments