Warga Wanasari Ingin Lihat Langsung Wajah Bupati

0
181

CIANJUR, patas.id– Ratusan warga di Desa Wanasari Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, antusias menyambut kedatangan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar beserta rombongan Saba Lembur Cianjur Ngawangun Lembur, Selasa (24 Januari 2017).

Antusiasme itu terlihat dari banyaknya warga yang ingin berfoto bersama dengan orang nomor satu di Cianjur tersebut. Ditambah, warga kebanyakan belum tahu siapa orang yang memimpin Cianjur ini. Di lokasi, warga bukan hanya datang untuk menikmati akses pelayanan kependudukan, pengobatan gratis, dan perizinann yang memang disediakan Pemkab Cianjur, namun ingin lebih mengenal siapa bupati mereka yang baru.

Salah satu warga yang rela berdesakan untuk melihat langsung wajah pemimpin Cianjur tersebut adalah Canih, warga Kampung Tenjowayan RT 02/RW 09 Desa Wanasari Kecamatan Naringgul.

“Selama ini saya belum tahu yang mana Bupati Cianjur. Makanya saya ke sini ingin lihat.”

Niat Canih berbeda dengan Esih, yang mengaku sangat senang dengan adanya pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) gratis untuk keperluan pendidikan anaknya. “Abdi bungah pisan aya pelayanan KK gratis kumargi murangkalih abdi nu ayeuna kelas 6 SD bade neraskeun ka SMP (Saya senang banget dengan adanya pelayanan KK gratis lantaran anak saya yang kelas 6 SD mau melanjutkan ke tingkat SMP, red),” terangnya. (tri)

Comments

comments