Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor

0
158

CIANJUR, patas.id – Tak kurang dari 60 ribu warga Cianjur mengikuti event Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi, Minggu (22 Januari 2017). Kegiatan yang start dan finish di Lapang Prawatasari Joglo Cianjur ini dilepas Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, bersama tokoh Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Andri Kartanegara, Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi, menjelaskan bahwa jalan sehat ini digelar dalam rangka peringatan HUT PGRI di Kabupaten Cianjur. Selain itu, inisiatif digelar jalan sehat ini juga untuk mengapresiasi Kang Dedi Mulyadi sebagai tokoh pendidikan.

“Beliau kan mendapatkan penghargaan dari Presiden sebagai tokoh pendidikan. Makanya, sekalian HUT PGRI kami menggelar kegiatan Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi.”

Menurut Andri, event jalan sehat ini juga menyediakan doorprize berupa 5 hadiah umroh dan 2 sepeda motor. “Selain itu, ada ratusan hadiah hiburan lainnya,” paparnya kepada patas.id sebelum bendera start dikibarkan.

Sementara itu Ujang Supriadi, salah satu peserta jalan sehat asal Warungkondang, mengaku senang mengikuti jalan sehat ini. Dia berharap mendapat doorprize sepeda motor. “Kalau dapat sepeda motor lumayan buat nganter anak sekolah dan belanja buat warung,” ujarnya penuh harap. (daz)

Comments

comments