Ngeri, Jasad Bayi yang Dibuang Digerogoti Anjing

0
182

CIANJUR – Warga Kampung Jejaway Desa Simpang Kecamatn Takokak digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang digerogoti oleh anjing. Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang dilakukan pasangan di luar nikah.

Barokah (25), salah seorang warga mengatakan, bayi yang kondisinya mengenaskan tersebut ditemukan di semak-semak sekitar 50 meter dari jalan desa, Minggu (8/1) sore. Warga mengetahui adanya bayi setelah seekor anjing membawa jasadnya.

“Awalnya dikira bangkai hewan, setelah dilihat-lihat ternyata itu mayat bayi. Langsung diambil dari anjing tersebut,” ujar dia kepada Cianjur Ekspres saat dihubungi melalui telepon seluler, kemarin (9/1).

Menurutnya, kondisi mayat bayi tersebut sudah sangat memprihatinkan, sebagian tubuhnya sudah terkoyak dan dimakan anjing. “Sebagian badannya sudah termakan, jadi ada usus yang keluar juga,” kata dia.

Dia mengatakan warga sebelumnya tidak mendengar ada teriakan bayi, sebab meskipun daerah sekitarnya padat penduduk, lokasi penemuan bayi merupakan kebun cabai yang jarang didatangi warga.

“Kami tidak tahu kalau anjing tidak menemukannya. Tidak ada yang mencurigakan juga. Pasalnya tidak ada warga di sini yang tampak hamil dan melahirkan. Diduga orang luar kampung,” kata dia.

Menurutnya, pada saat itu bayi tersebut langsung dibawa oleh bidan dan pihak kepolisian sektor Takokak untuk kemudian menelusuri pelaku yang membuangnya.

“Diduga hasil hubungan di luar nikah. Bayinya kelihatan baru dilahirkan karena masih ada ari-ari. Kasihannya lagi tidak dibungkus apapun, dibuang begitu saja seperti bangkai hewan,” tuturnya.(isl)

Comments

comments