3 Putri Sylvester Stallone Terpilih Jadi Miss Golden Globe 2017

0
192

CALIFORNIA, patas.id – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, 3 gadis cantik terpilih sebagai Miss Golden Globe sekaligus! Tiga gadis cantik putri aktor laga Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin menjadi pusat perhatian di ajang film bergengsi Golden Globe yang diadakan di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat hari Senin (9 Januari 2017).

Sophia Rose (20 tahun), Sistine Rose (18 tahun), dan Scarlet Rose (14 tahun) telah menarik perhatian panitia Golden Globe saat mereka hadir menemani ayah mereka yang mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik dalam film “Creed” pada Golden Globe ke-73 tahun 2016 lalu.

Saat mendengar putri-putrinya terpilih sebagai Miss Glolden Globe ke-74, tutur Sophia, Slyvester Stallone begitu girang sehingga berlari-lari mengelilingi rumah sambil menari-nari, diikuti anjingnya yang tak henti menyalak. Stallone juga menyarankan ketiga putrinya untuk mulai belajar berjalan menggunakan sepatu hak tinggi dan memberikan mereka gaun indah untuk dipakai pada malam penghargaan.

Di antara ketiga putri Sylvester Stallone, Sophia merupakan salah satu yang paling aktif berkomunikasi lewat media sosial. Foto-foto dan kegiatan sehari-hari sering dia postingkan dalam akun Instagramnya, sophiastallone. Putri sulung bintang film “Rocky” tersebut sehari-hari kuliah di Universitas Southern California. Adik Sophia, Sistine, adalah juga seorang model seperti ibu mereka. Sedangkan Scarlet yang masih berusia 14 tahun, adalah siswi di St. Paul the Apostle School.

Miss Golden Globe (atau Mr. Golden Globe) merupakan penghargaan yang diberikan oleh khusus oleh Hollywood Foreign Press Association untuk putra-putri bintang Hollywood. Awalnya, predikat tersebut diberikan untuk dua kategori, yakni pada putra-putri bintang film dan bintang serial televisi. Namun, sistem kategori tersebut kemudian dihilangkan.

Termasuk ke dalam jajaran selebritis yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Miss Golden Globe adalah Anne Archer (1971), Melanie Griffith (1975), Laura Dern (1982) serta Dakota Johnson (2006) yang kemudian berkibar lewat film Fifty Shades of Grey. Tugas Miss/Mr. Golden Globes adalah menyerahkan trofi kepada para pemenang Golden Globe. (cho)

Comments

comments