Nilai-nilai Kesederhanaan dalam “Om Golkar Om”

0
162


CIANJUR
, patas.id – Demam “Om telolet om” tampaknya juga menular pada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Nilai kesederhanaan untuk mendapatkan kebahagiaan menjadi inspirasi penting yang diambil oleh para pengurus Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

Hari Jum’at (30 Desember 2016), di beberapa titik jalur, para pengurus berdiri di pinggir jalan sambil mengangkat potongan kardus dan ‎berteriak agar sopir menyalakan klaksonnya. Tetapi, jika pada umumnya tulisan di kardus atau karton ialah “Om telolet om”, para pengurus Golkar menggantinya dengan “Om Golkar Om.”

Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Yusuf Roida Faisal, mengatakan, demam “Om telolet om” menggambarkan kesederhaan rakyat Indonesia dalam mencari kebahagiaan. Hal itu memang menjadi ciri khas Indonesia yang prinsipil namun tak kalah dengan negara lainnya.

“Dampak kesederhaan tersebut bukan hanya meluas di Indonesia, demam ;Om telolet om’ juga sampai ke Amerika dan negara lain di dunia.”

Menurut Yusuf, nilai-nilai kesederhaan tersebut yang akan diterapkan oleh Partai Golkar, khususnya DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Tidak hanya tampil sederhana, Golkar juga mesti memberikan kebahagiaan untuk rakyat, khususnya warga Cianjur.

“Tidak melulu sesuatu yang mewah membuat bernilai, hal sederhana pun bisa bermakna. Selain itu bisa membuat semua orang bahagia. Makanya, nilai-nilai itu yang diterapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur,” tuturnya. (isl)

Comments

comments