Video Ibu-ibu Ngamuk Ditilang Jadi Viral

0
192

JAKARTA, patas.id – Sebuah video yang diunggah pemilik akun Facebook Firman Perdana Putra hari Selasa (13 Desember 2016) siang menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang membagi video tentang seorang perempuan yang ngamuk di tengah jalan saat ditilang polisi tersebut.

Dalam video yang berdurasi 53 detik tersebut diperlihatkan seorang perempuan yang turun dari mobil dan memaki-maki polisi saat mobil Daihatsu putihnya diberhentikan. Dengan kasar, perempuan yang diberkirakan berumur 30 tahunan tersebut mencakar dan memaki-maki polisi yang menilangnya.

“Pakai otak lu, ye!”

Mendapatkan serangan fisik dan verbal dari perempuan ngamuk itu, sang polisi dalam video nampak sabar dan terus-terusan menghindar, sementara jalan para pengendara lain yang menyaksikan peristiwa tersebut membunyikan klakson dengan ramai.

Anggota polisi yang kemudian diketahui bernama Aiptu Sutisna tersebut merupakan BKO dari Polda Metro Jaya. Sutisna ditempatkan untuk pengamanan jalur busway di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tepatnya di seberang Gereja Santa Maria.

Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sutimin, membenarkan peristiwa itu dan menyebutkan bahwa Sutisna telah membuat laporan. “Iya benar itu anggota BKO Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengamanan di Jalur Busway, Jatinegara. Saat ini sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur,” tegas Sutimin.

Dari data di kepolisian juga diketahui bahwa mobil Daihatsu putih bernomor polisi  B 1257 PRY tersebut merupakan milik Dora Natalia Singarimbun. (cho)

 

Comments

comments