Tuli Cinema, Bioskop Full Color Nan Nyaman

0
231

SLOVAKIA, patas.id – Kenyamanan merupakan salah satu faktor yang membuat penggemar film rela datang ke bioskop untuk menonton. Tak heran jika jaringan bioskop internasional berlomba-lomba menyediakan fasilitas ternyaman untuk pelanggan mereka.

Tuli Cinema, sebuah bioskop di kompleks X-Bionic Sphere Resort di kota Samorin-Cilistov, Slovakia, juga berpendapat sama. Untuk kenyamanan para pengunjung, bioskop ini tak segan-segan bekerja sama dengan perancang Michal Satsko untuk mengubah interior bioskop yang kaku menjadi terasa lebih homey, serasa di rumah sendiri.

Desain yang ditawarkan Stasko benar-benar berbeda. Kursi bioskop yang kaku diganti dengan tumpukan bantal besar berwarna-warni, full color, membuat ruangan terlihat lebih ceria, akrab, sekaligus super nyaman. Untuk menegaskan efek akrab, setiap kursi diperuntukkan bagi sepasang penonton. Di sini, penonton bisa leluasa meringkuk atau santai bersandar pada empuk bantal. Fitur layanan standar berupa tempat penyimpanan minuman dibuat menyerupai saku-saku kecil di tepi kursi. Sangat unik.

Stasko yang adalah seorang desainer fashion, perhiasan dan industri terkemuka di Slovakia, juga tak lupa memberikan aksen pada panel akustik yang berjajar di dinding. Panel-panel tersebut ditutup kain dengan warna-warna yang senada dengan warna kursi dan bantal.

bioskop-michal-staskobioskop-staskobioskop-stasko2Namun tentu saja, rancangan ini harus dibayar dengan harga tiket yang sedikit mahal. Ini wajar, mengingat ruang bioskop yang awalnya berkapasitas 300 tempat duduk ini sekarang hanya bisa menampung 100 penonton karena ukuran setiap pasang kursi sengaja dibuat lebih lapang. Sekali lagi, demi kenyamanan. (cho)

Comments

comments