Ibu dan Anak Hanyut oleh Arus Sungai Cigombong

0
218

CIANJUR, patas.id – Nemsih (47 tahun) dan anaknya, Fitri (10 tahun‎), warga Kampung Cigombong, Desa Padaluyu, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, hanyut terbawa arus Sungai Cigombong, Sabtu (15/10) sore.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, kedua ibu-anak tersebut terbawa aliran sungai saat hendak menyeberang sungai saat pulang dari sawah.

“Awalnya berempat dan hendak kembali ke rumah mereka sesudah bekerja di sawah. Saat menyebrang sungai Cigembong, arus tiba-tiba menjadi deras. Yang dua berhasil selamat, sementara ibu dan anak ini hanyut.”

Menurut Asep melalui telepon seluler, pihaknya menurunkan satu tim untuk mencari korban dengan menyisir sungai Cigembong. BPBD juga bekerja sama dengan pemerintah desa, unsur muspika, dan SAR Bandung. “Kami terjunkan satu tim untuk melakukan pencarian. Sejak Sabtu (15 Oktober) sekitar pukul 18.00 WIB kami sudah tiba di sana dan mulai mencari,” ujarnya. (isl)

Comments

comments