Peti Uang dan Barang Berharga Turun dari Langit

0
159

PATAS.ID, Cianjur – Mantan pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Fauzi Ahmad (45 tahun) mengaku pernah melihat langsung sebuah peti berisi uang dan barang berharga turun dari langit saat dirinya masih menjadi santri di Padepokan Dimas Kanjeng di Dusun Sumber Cengkelek Desa Angkal Kecamatan Gading, Probolinggo.

Ahmad menceritakan, awal tahun 2013 saat dirinya untuk kedua kalinya mengikuti istighasah di padepokan, ia melihat sebuah peti turun secara perlahan dari langit. “Kalau kita tidak di sana pasti tidak akan percaya. Memang banyak hal-hal yang tidak bisa kita nalar,” ucapnya.

Terkait gudang yang menyimpan uang dan emas sendiri, Ahmad pernah mendengarnya langsung dari mulut Dimas Kanjeng. Namun ia mengaku belum sempat melihat langsung.

“Di gudang itu katanya banyak disimpan emas, berlian, dan uang dari berbagai mata uang.”

Sementara itu, Polda Jawa Barat tengah menelusuri informasi jika Dimas Kanjeng selain memiliki gudang tempat menyimpan uang juga memiliki bunker penyimpanan harta bendanya yang tersebar diberbagai wilayah termasuk di Jawa Barat.

Kasubag Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, akan melakukan penelusuran terkait informasi adanya bunker uang milik Kanjeng Dimas Taat Pribadi di wilayah Jawa Barat tersebut.

“Kita akan cari informasi dan kordinasikan dengan pihak Mabes Polri kaitan dengan informasi ini. Cianjur juga akan jadi perhatian kami, sebab baru di sini muncul para mantan pengikutnya,” kata dia. (bay)

Comments

comments