3 Parpol Cianjur Memotong dan Membagikan Daging Kurban

0
206

CIANJUR – Sebanyak tiga partai politik di Kabupaten Cianjur menggelar pemotongan dan pembagian hewan kurban, Selasa (13 September). Bentuk rasa syukur dan harapan untuk menjadi lebih baik dalam berbagai hal pun menjadi tujuan yang diungkapkan setiap parpol tersebut.

Ketiga parpol yang menggelar kurban kemarin ialah DPD Partai Golkar, DPC Partai Demokrat, dan DPC Partai Hanura. Tidak hanya itu, DPRD Kabupaten Cianjur pun menggelar kurban di kantor DPRD.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Gatot Subroto, mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban di kantor DPC di Jalan KH. Abdullah bin Nuh juga sekaligus bentuk syukuran hari jadi Partai Demokrat ke-15.

“Sekalian hari ini kami gelar peringatan HUT Partai Demokrat dan kurban.”

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura, Ade Sobari, menuturkan bahwa pihaknya juga melakukan pemotongan hewan kurban. Namun berbeda dengan Demokrat, Hanura menggelar kurban sekaligus dengan syukuran kantor baru di Jalan Raya Bandung.

“Hari ini kami bagikan hewan kurban, sekaligus syukuran kantor baru kami. Semoga jadi berkah bagi Hanura dan targetan ke depan bisa tercapai.”

Sementara itu, Partai Golkar juga menggelar pemotongan hewan kurban. Namun pemotongan tidak dilakukan di kantor DPD melainkan di Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong. Sebanyak seribu lebih paket hewan kurban dibagikan dalam kegiatan tersebut. Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar pun hadir. Bahkan, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, Bupati turut membagikan bungkusan daging kepada warga di Kampung Cipadang Desa Bangbayang. (isl)

Comments

comments