Golkar Membagikan Paket Daging di 360 Desa

0
210

CIANJUR – Idul Adha adalah momentum untuk berbagi terhadap sesama. Hal itu pula yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur pada momen Idul Adha tahun ini. Ribuan paket  daging kurban dibagikan di 360 desa se-Kabupaten Cianjur, Selasa (13 September).

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh partai berlambang beringin ini. Setiap tahun, puluhan hewan kurban dipotong, dan kemudian dagingnya dibagikan untuk warga di seluruh desa di Kabupaten Cianjur.

Ketua panitia Kurban DPD partai Golkar Kabupaten Cianjur, Yusuf Roida Faizal, mengatakan, hakikat kegiatan kurban kali ini adalah bisa merenungi, memahami, dan mengkaji makna Idul Adha.
“Kurban mengajarkan kita untuk tetap bersabar menghadapi cobaan yang diberikan Allah Swt kepada kita, seperti halnya Nabi Ibrahim. Kita harus yakin bahwa semua cobaan itu untuk menambah keimanan dan ketakwaan kita semua,” ungkapnya, di sela pemotongan hewan kurban, kemarin (12 September).

Khusus untuk Partai Golkar, lanjut Yusuf, kegiatan kurban dilakukan setiap tahun. Golkar merasa perlu melakukan pembagian hewan kurban setiap tahun, karena ingin terus berbagi dengan warga.

“Kami ingin warga merasa bahagia. Bisa menikmati daging kurban yang kami berikan, walaupun sebetulnya Golkar belum bisa memenuhi kebutuhan seluruh fakir miskin.”

Pada kesempatan tersebut, Bupati Cianjur yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Irvan rivano Muchtar, turut hadir dan membagikan daging kurban kepada warga di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong.

 Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, membagikan daging kurban kepada warga di Kampung Cipadang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong.
Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, membagikan daging kurban kepada warga di Kampung Cipadang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong.

Irvan juga ssempat menyapa beberapa warga di kampung tersebut. Beberapa di antaranya bahkan ada yang mengajak untuk berfoto bersama. (tri)

Comments

comments