Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Sampah

0
181
Cadaver on autopsy table, label tied to toe

CIANJUR – Seorang pengendara sepeda motor (belum diketahui identitasnya) meninggal dunia terlindas truk sampah setelah mengalami ‎tabrakan di Jalan Prof. Moch. Yamin, tepatnya Kampung Sayang Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Jumat (9 September) pagi.

Peristiwa kecelakaan bermula ketika pengendara tersebut melaju dari Jalan‎ Amalia Rubini menuju Jalan Prof. Moch. Yamin dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut berupaya menyalip angkutan umum di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul mobil jeep. Lantaran kaget, pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak bagian belakang mobil dan terjatuh ke arah kanan.

Fahmi Anggara (20 tahun), salah seorang saksi di lokasi kejadian, menjelaskan bahwa motor kemudian masuk ke bagian belakang truk dan pengendaranya terlindas.

“Setelah nabrak jatuh ke kanan, masuk ke bagian belakang truk sampah yang sedang melaju. Memang tidak cepat truknya, tapi karena tidak tahu ada korban jatuh ke bagian belakang, truk terus melaju dan melindas kepala pengendara sepeda motor.”

kecelakaan-lalin-2
Warga berdatangan melihat korban kecelakaan

Lantaran harus tetap melakukan pengiriman sampah ke TPAS Pasirsembung, truk yang dikendarai Kohar (47 tahun) tersebut tetap melanjutkan perjalanan.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Sunarta, mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran dari kejadian tersebut sehingga belum dapat menentukan tersangka.

“Kami masih mintai keterangan saksi, supaya bisa menentukan penyebab pasti kejadian tersebut,”‎ tuturnya saat dihubungi melalui telepon seluler. (isl)

 

Comments

comments