Gareth Bale Minta Naik Gaji, Ruang Ganti Real Panas

0
173

MADRID – Ruang ganti pemain di Santiago Barnabaeu, markas Real Madrid, kini sedang panas. Penyebabnya adalah kenaikan gaji dua kali lipat yang diminta Gareth Bale kemungkinan disetujui Florentino Perez. Jika hal ini terjadi, maka gaji Gareth Bale akan jauh lebih besar dibanding pemain lain di Los Galacticos selain Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, nama Gareth Bale selalu dikaitkan dengan minat Manchester United untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, United bersedia menggelontorkan dana sebesar £100 juta berkat 19 gol dari 23 kali bermain yang dicetak Bale musim lalu di La Liga dan 3 gol untuk Wales di Euro 2016. Jika transfer terjadi, Bale dipastikan menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Sayangnya, Manchester United harus menelan pil pahit. Boss Real, Zinedine Zidane, sepertinya punya maksud untuk menjadikan Bale sebagai bagian terpenting dari skema permainan Madrid dan menolak tawaran tersebut. Apalagi penampilan Bale beberapa bulan ini begitu baik. Bahkan, presiden Florentino Perez nampaknya tak keberatan memenuhi permintaan Bale untuk menggandakan gajinya menjadi 350 ribu Euro per minggu.

Isu kenaikan gaji ini menjadi kasak-kusuk. Beberapa sumber menyebutkan bahwa arogansi Bale di ruang ganti menjadi semakin tak tertahankan dan bahwa jumlah £350 ribu terlalu banyak dan tidak adil bagi pemain lain.

Gareth Bale sendiri tak banyak berkomentar soal permintaan kenaikan gajinya yang kemungkinan besar diluluskan itu. “Saya hanya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi Champion Leagues dan itulah fokus saya tahun ini,” ujarnya. (cho)

Comments

comments