8 Film Paling Ditunggu Sepanjang September 2016

0
174

Film-film musim panas telah berlalu. Saatnya menyongsong film musim gugur yang sesaat lagi akan rilis di Amerika Serikat dan (semoga saja) menyusul masuk Indonesia. Di antara sekian banyak film yang akan dirilis, inilah 8 film paling ditunggu sepanjang bulan September 2016:

skiptrace posterSkiptrace – Rilis 2 September

Film ini telah dirilis di Cina dan telah melesat ke puncak tangga box office di negara tersebut. Aktor laga Jackie Chan dan aktor komedi Johnny Knoxville memerankan dua orang asing terpaksa harus kompak demi memerangi sekelompok orang jahat. Pola cerita dalam film ini mirip dengan Rush Hour atau Shanghai Noon yang sebelumnya pernah dibintangi Jackie Chan.

 

sullySully – Rilis 9 September

Film yang disutradarai Clint Eastwood ini bercerita tentang Kapten Chesley “Sully” Sullenberger (diperankan oleh Tom Hanks), seorang pilot yang dihadapkan pada sebuah investigasi yang bisa menghancurkan karirnya justru saat dia berhasil mendaratkan pesawat dengan mulus di sungai Hudson, pinggiran kota New York.

 

blair witchBlair Witch – Rilis 16 September

Adam Wingard dan Simon Barrett diam-diam membuat sekuel film horor yang akan membuat penonton kaget. Blair Witch berkisah tentang karakter dalam film orisinil yang kembali ke hutan untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Hal-hal yang menakutkan kemudian terjadi saat malam datang.

 

operation-avalancheOperation Avalanche – Rilis September 16

Bagaimana jika fenomena pendaratan manusia di bulan yang bersejarah itu sebenarnya hanya rekayasa yang terjadi di atas panggung di sebuah studio tersembunyi di Amerika Serikat? Inilah gagasan cerita film Operation Avalanche. Diceritakan, empat anggota CIA diperintahkan untuk membuat dokumentasi pendaratan di bulan. Namun penyelidikan mereka justru membuat mereka bertanya-tanya tentang dusta sejarah. Hidup mereka pun jadi terancam.

 

The-Magnificent-Seven-posterThe Magnificent Seven – Rilis 23 September

Hampir setiap generasi memiliki versi film The Magnificent Seven-nya sendiri. Namun versi yang beredar tahun 2016 ini diperkirakan akan jadi yang terbaik karena dibintangi aktor-aktor kawakan seperti Denzel Washington, Chris Pratt, Peter Sarsgaard, Vincent D’Onofrio, Ethan Hawke, serta Matt Bomer. Disutradarai oleh Antoine Fuqua, film ini bercerita tentang 7 koboy yang bekerja sama membela orang-orang yang hidupnya terancam oleh para perampok keji.

 

goatGoat – Rilis 23 September

Film ini bercerita tentang sebuah kelompok persaudaraan dan taktik rekrutmen yang mereka lakukan, serta berbagai intrik di dalamnya. Film ini dibintangi oleh Nick Jonas, salah satu anggota band Jonas Brothers yang sangat terkenal di kalangan remaja Amerika Serikat.

 

Tim Burton’s Miss Peregrine’s Home for Peculiar ChildrenMiss Peregrine’s School For Peculiar Children – Rilis 30 September 

Film adaptasi karya sutradara nyentrik Tim Burton ini menceritakan tentang sebuah rumah singgah bagi kanak-kanak terlantar. Dari luar, rumah singgah ini nampak biasa-biasa saja. Namun sesungguhnya,  penghuni rumah tersebut adalah orang-orang luar biasa yang selalu ingin menolong sesama dengan berbagai macam cara. Hingga suatu hari, sebuah peristiwa buruk terjadi.

 

deepwater horizonDeepwater Horizon – Rilis 30 September

Film yang dibintangi aktor Mark Wahlberg dan Peter Berg ini bercerita tentang bencana minyak terburuk yang melanda dunia. Bencana ini digambarkan dengan sangat luar biasa berkat teknologi CGI tercanggih, diselimuti kisah yang sangat menyentuh sisi kemanusiaan. Sebagai pemanis mata, Kate Hudson juga akan tampil dalam film ini.

Nah, film bulan September mana yang kira-kira akan kamu tonton? (cho)

Comments

comments